Warga Pamutih Menanam Pohon Glodok

 

Warga pamutih menanam pohon glodok di mulai dari dusun kiong pertamanya sejumlah 35 pohon tutur pak Wartono selaku warga pamutih.dengan tujuan penanaman pohon glodok  di pinggir sepanjang jalan pamutih ini akan menjadi manfaat pengguna jalan agar saat melewati pamutih supaya sejuk dan bermanfaat bagi penghijauan.

glodok-pamutih

Tanaman polyalthia longiolia sonn disebut juga dengan   tanaman   glodokan tiang merupakan tumbuhan evergreen. dapat hidup dengan baik walaupun dibawah terik matahari langsung sepanjang hari, dan perawatannya cukup murah dan mudah.

Pemiliki nama latin Olyalthea Longifolia pendula adalah tanaman yang dapat tumbuh secara tinggi tegak lurus, atau vertikal, selayaknya tanaman cemara, tanaman ini bisa tumbuh secara terus ke arah atas, cabang cabangnya kecil selayaknya tumpahan air mata yang mengalir di sekeliling pohon.

Tanaman yang sangat bagus karena fungsinya sebagai peredam suara dan penyerap polusi ini direfrensikan sebagai tanaman penghijauan untuk jalan raya, dengan cara perawatan yang mudah tanaman ini dapat tumbuh bagus dan daun yang hijau tidak mudah rontok walaupun terkena terik matahari sepanjang hari.

One thought on “Warga Pamutih Menanam Pohon Glodok

  1. I just want to mention I am just all new to blogging and certainly loved your web page. Very likely I’m going to bookmark your blog post . You absolutely have impressive articles. Kudos for sharing your website page.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *