Semangat Gotong Royong Pemuda PPHBN Desa Pamutih Mempersiapkan Lomba Sepakbola Hari Kemerdekaan

Pamutih – Pemuda Desa Pamutih yang tergabung dalam Panitia Peringatan Hari Besar Nasional (PPHBN) tengah mempersiapkan lapangan sepakbola yang terletak di samping Balai Desa Pamutih. Lapangan dimaksud akan digunakan untuk kompetisi sepakbola warga Desa Pamutih yang akan diselenggarakan pada 1-12 Agustus 2018 mendatang, sebagai salah satu rangkaian dalam acara untuk menyambut Hari Kemerdekaan Negara Republik Indonesia ke-73.

Persiapan yang dilakukan oleh pemuda dari PPHBN antara lain merapihkan dan memotong rumput lapangan, memasang jaring-jaring gawang, membuat garis lapangan, serta persiapan lainnya yang dibutuhkan sebagaimana lazimnya lapangan sepakbola.

Image and video hosting by TinyPic

Gambar: Suasana Gotong Royong Pemuda PPHBN dalam Mempersiapkan Lapangan

Image and video hosting by TinyPic

Gambar: Lapangan yang akan digunakan untuk perlombaan sepakbola Desa Pamutih

Terlihat semangat gotong royong dan kekompakan pemuda PPHBN dalam mempersiapkan kompetisi sepakbola yang merupakan salah satu rangkaian acara menyambut Hari Kemerdekaan. Gotong Royong dan Kekompakan tersebut menjadi kunci agar persiapan dalam menyambut Hari Kemerdekaan betul-betul matang. Hanya ada satu tujuan yang hendak dicapai dari adanya persiapan ini ialah sukses dan lancarnya kompetisi sepakbola yang akan diselenggarakan tanggal 1-12 Agustus mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *