Usulan Rencana Pembangunan Jalan Penghubung Desa Pamutih dan Desa Pargergunung

Usulan Rencana Pembangunan Jalan Penghubung Desa Pamutih dan Desa Pargergunung

Pemerintah Desa Pamutih dalam waktu dekat akan mengusulkan pengaspalan jalan penghubung Desa Pamutih dan Desa Pagergunung pada Musrenbang tingkat Kecamatan Ulujami tangggal 29 Januari 2019. Dalam hal ini Pemerintah Desa Pamutih sangat berkepentingan dalam usulan pengaspalan jalan tersebut, dikarenakan jalan penghubung tersebut sangatlah penting dan vital bagi masyarakat Desa Pamutih dan masyarakat desa sekitarnya. Jalan penghubung tersebut penting karena merupakan akses menuju Pasar Tradisional Sruwet yang merupakan pusat ekonomi masyarakat di wilayah Kecamatan Ulujami.

Pemerintah Desa Pamutih berharap pengusulan pengaspalan jalan penghubung tersebut mendapatkan dukungan dari desa-desa sekitarnya dan dari Pemerintah Kabupaten Pemalang mengingat pentingnya akses jalan penghubung tersebut, karena selain akses ekonomi warga ke Pasar Tradisional Sruwet, jalan penghubung tersebut juga merupakan akses bagi para pelajar menuju ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Ulujami, seperti SMP N 01 Ulujami, SMP N 02 Ulujami, MTS Walisongo, dll.

Pemerintah Desa Pamutih sebagai yang mengusulkan tentunya berharap agar usulan yang dimaksud dapat disetujui dan dapat direalisasikan, dan semoga manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat di wilayah Ulujami.

Tinggalkan Balasan

Close Menu
WhatsApp chat